CRONG PORORO Hewan Apa? Buaya atau Dinosaurus? Inilah Karakter Crong dalam Serial Pororo The Little Penguin

- Rabu, 25 Januari 2023 | 20:53 WIB
CRONG PORORO Hewan Apa? Buaya atau Dinosaurus? Inilah Karakter Crong dalam Serial Pororo The Little Penguin (YouTube Pororo the Little Penguin)
CRONG PORORO Hewan Apa? Buaya atau Dinosaurus? Inilah Karakter Crong dalam Serial Pororo The Little Penguin (YouTube Pororo the Little Penguin)

Fokus Muria - Jawaban “Crong Pororo hewan apa?” akan ditampilkan dalam artikel ini.

Pororo The Little Penguin merupakan serial yang banyak disukai oleh anak-anak. Serial animasi ini menampilkan karakter-karakter lucu seperti Pororo, Loopy, Poby, Petty, dan Crong.

Di antara lima karakter itu, bisa dikatakan Crong adalah karakter yang paling unik. Makhluk hijau ini selalu mengatakan “crong” setiap kali dia berbicara dengan kawan-kawannya.

Baca Juga: Crong Pororo Hewan Apa Sih? Ternyata Jenis Hewan Ini Ketahui Karakter Animasi Serial Pororo The Little Penguin

Gara-gara keunikannya itu, para penonton pun penasaran. Sebenarnya Crong ini hewan apa? Apakah Crong itu buaya atau dinosaurus?

Tidak sedikit penonton yang menebak kalau crong ini adalah buaya. Wajar saja karena buaya dalam animasi selalu ditampilkan sebagai karakter yang berwarna hijau.

Namun tebakan itu salah. Jika diperhatikan, pada punggung Crong ada semacam tanduk atau duri berwarna putih yang mana buaya tentu saja tidak memilikinya.

Lalu hewan apa dia sebenarnya?

Dikutip dari pororopark.com, Crong dalam Serial Pororo The Little Penguin ini ternyata merupakan bayi dinosaurus.

Halaman:

Editor: Ahmad Khakim

Sumber: pororopark.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X