RRQ Trending di Youtube! R7 Lambaikan Tangan dan Sampaikan Hal Mengejutkan Ini

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:35 WIB
RRQ Trending di Youtube! R7 Lambaikan Tangan dan Sampaikan Hal Mengejutkan Ini (youtube @teamrrq)
RRQ Trending di Youtube! R7 Lambaikan Tangan dan Sampaikan Hal Mengejutkan Ini (youtube @teamrrq)

Fokus Muria – Rex Regum Qeon atau RRQ adalah tim Esports besar yang berlokasi di Indonesia. Tim ini banyak memiliki divisi menyesuaikan game yang sedang laku di pasaran.

RRQ Hoshi adalah divisi game Mobile Legends yang memiliki fans paling besar di tanah air. Oleh karenanya apapun yang berhubungan dengan tim Esports seringkali menjadi trending.

Ada sebuah video yang trending Youtube belakangan ini, di mana itu menunjukkan salah satu punggawa RRQ Hoshi yaitu Rivaldi Fatah alias R7.

Baca Juga: UNLIMITED MONEY Aku si Peternak Lele Mod Apk Download Game Viral Ini Sekarang dan Dapatkan Ikan Legendaris

Video yang diunggah oleh akun resmi Team RRQ itu sudah ditonton sebanyak 860 ribu kali dan mendapat 39 ribu suka dan 6,4 ribu komentar seperti dilansir Fokus Muria pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 10:00 WIB.

Di awal video, pemain dengan julukan R7 itu meminta maaf kepada para penggemarnya atas performa tim mereka pada turnamen yang baru diikuti yaitu M4 World Championship.

Tim Esports berwarna jingga tersebut tampaknya gagal untuk menjuarai turnamen paling bergengsi dalam Mobile Legends yang mana mereka merupakan perwakilan Indonesia untuk bersaing dengan negara-negara lain.

“Nah, jadi rencana gua kedepannya itu adalah gua akan istirahat dari kompetitif-kompetitif Mobile Legends kedepannya setelah video ini tayang,” sambungnya.

Keputusannya untuk istirahat dari industri Esports sangat mengejutkan para penggemarnya. Sebab, ia dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di kompetisi yang ada dengan berposisi sebagai Explaner.

Pemain berusia 23 tahun itu juga mengatakan alasan di balik keputusannya untuk rehat sejenak dari ajang kompetitif yaitu adalah masalah kesehatan.

Halaman:

Editor: Ahmad Khakim

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Build Tersakit Leomord Tahun 2023 Versi RRQ Lemon

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:24 WIB
X