Biodata Mehdi Taremi: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Iran di Piala Dunia 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 10:37 WIB
Biodata Mehdi Taremi: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Iran di Piala Dunia 2022 (Tangkapan Layar Instagram @mehditaremiofficial9)
Biodata Mehdi Taremi: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Iran di Piala Dunia 2022 (Tangkapan Layar Instagram @mehditaremiofficial9)

Fokus Muria - Artikel ini akan menampilkan biodata Mehdi Taremi, penyerang timnas Iran di Piala Dunia 2022 mulai dari agama, umur, hingga karir.

Pemain FC Porto ini tampaknya cukup menarik perhatian banyak netizen setelah bermain di laga pertama Grup B saat melawan Inggris.

Meskipun kalah dengan jarak skor yang cukup jauh yaitu 6 - 2, tapi Mehdi Taremi telah membuktikan kalau dia adalah penyerang yang mumpuni.

Baca Juga: Biodata Kieffer Moore: Agama, Pacar, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Wales di Piala Dunia 2022

Pertandingan kemarin membuat pria berusia 30 tahun ini menjadi pemain pertama di Asia yang mampu mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Piala Dunia 2022.

Dilansir Tim Fokus Muria dari berbagai sumber, berikut ini adalah biodata lengkap Mehdi Taremi mulai dari agama, umur, hingga karir.

Mehdi Taremi lahir di Bushehr, Iran pada 18 Juli 1992.

Awal karirnya dimulai ketika dia bergabung dengan klub kota kelahirannya, Shahin Pars Jonoubi Bushehr FC pada 2010 sampai 2013.

Setelah itu, Mehdi Taremi bergabung ke Iranjavan Bushehr FC di tahun 2013 dan kemudian ke Persepolis FC selama empat tahun (2014 - 2018).

Halaman:

Editor: Ahmad Khakim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X