Biodata Michael Estrada: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 19:47 WIB
Biodata Michael Estrada: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 (Tangkapan Layar Instagram @maykel_estrada7)
Biodata Michael Estrada: Agama, Umur, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 (Tangkapan Layar Instagram @maykel_estrada7)

Fokus Muria - Artikel ini akan menampilkan biodata Michael Estrada, Penyerang Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 mulai dari agama, umur, hingga karir.

Penyerang Ekuador yang satu ini memang tidak pernah luput dari perhatian banyak orang.

Meskipun belum pernah mencetak gol, Michael Estrada telah menunjukkan permain yang cukup baik di dua laga Grup A Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Biodata Enner Valencia: Agama, Istri, hingga Karir, Simak Profil Penyerang Timnas Ekuador di Piala Dunia 2022

Pada pertandingan melawan Senegal tanggal 29 November 2022, diprediksi Michael Estrada masih akan dipercaya Gustavo Alfaro sebagai starting eleven.

Bagi yang penasaran tentang biodata Michael Estrada, berikut ini adalah informasi lengkapnya mulai dari agama, umur, hingga karir.

Michael Estrada lahir di Guayaquil, Ekuador pada 7 April 1996.

Saat ini dia bermain untuk CD Cruz Azul dengan kontrak hingga 30 Juni 2023.

Selama karirnya, Michael Estrada tercatat telah mengoleksi 94 gol saat bermain di liga klub domestik dan 8 gol bersama Timnas Ekuador.

Gol terbanyak dia ciptakan saat bermain untuk El Nacional di tahun 2016 dengan torehan 18 gol.

Halaman:

Editor: Ahmad Khakim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X