Malang Night Paradise Serunya Wisata Malam Kota Malang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:01 WIB
Harga Tiket Malang Night Paradise 2022 lengkap dengan wahana, fasilitas, alamat dan jam bukanya. (Instagram/malangnightparadise)
Harga Tiket Malang Night Paradise 2022 lengkap dengan wahana, fasilitas, alamat dan jam bukanya. (Instagram/malangnightparadise)

Fokus Muria - Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Tidak heran jika hal itu menjadi Kota Malang menjadi salah satu destinasi favorit untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga maupun dengan para sahabat. Salah satu Wisata Malang yang menjadi favorit adalah wisata malam harinya di Malang Night Paradise.

Berwisata di Kota Malang memang tidak lengkap rasanya jika tidak berjalan-jalan pada menikmati suasana malam harinya. Dengan udara yang dingin, suasana malam hari di Kota Malang sangat cocok untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih. Selain berjalan-jalan, mencoba kuliner dan sekadar menikmati kota, anda juga sebaiknya mencoba mendatangi tempat wisata satu ini.

Baca Juga: Biografi Lengkap Umar bin Khattab

 

Wahana yang Ada di Malang Night Paradise

Menyajikan wisata pada malam hari yang sesuai dengan namanya, tentu tempat wisata satu ini tidak lepas dari gemerlapnya lampu-lampu yang ditata sedemikian rupa dan terlihat sangat cantik. Akan tetapi bukan itu saja, selain ada lampu yang bersinar warna-warni di tempat wisata ini juga menyajikan beragam wahana-wahana seru yang sayang untuk dilewatkan.

Wahana yang ditawarkan di tempat wisata ini tidak hanya bisa dinikmati untuk menyegarkan pandangan saja, akan tetapi juga terdapat beberapa wahana yang bisa dinaiki dan tentunya menghadirkan pengalaman yang berbeda. Seluruh wahana permainan di tempat wisata ini aman dan juga beberapa memiliki batas tinggi badan dan untuk usia tertentu untuk lebih memastikan keamanannya.

Mau tahu ada wahana apa saja?

  1. Air Mancur Warna-warni atau Dancing Water Fountain

Air mancur warna warni atau dancing water fountain adalah sebuah air mancur yang disinari beragam lampu warna-warni yang membuatnya semakin terlihat cantik ketika bergerak mengikuti irama musik. Air mancur warna-warni ini adalah salah satu daya tarik dari tempat wisata ini dan kerap dijadikan tempat berfoto atau sebagai latar video.

Air mancur ini memiliki sepuluh efek semburan air, di antaranya adalah waltz, rotating jetz dan juga rain curtain. Berbagai Gerakan apik tersebut bisa anda nikmati sambil bercengkrama ataupun menikmati bekal bersama dengan keluarga atau sahabat terdekat.

Halaman:

Editor: Agus Sutanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melihat Keindahan Pantai Marina Semarang

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:23 WIB

Pesona Wisata Pantai Teluk Awur Jepara

Senin, 13 Juni 2022 | 21:15 WIB
X