Biodata Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo yang Disinyalir sebagai Saksi Kunci Kematian Brigadir J

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:49 WIB
Biodata Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo yang Disinyalir sebagai Saksi Kunci Kematian Brigadir J (instagram.com/@divpropampolri)
Biodata Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo yang Disinyalir sebagai Saksi Kunci Kematian Brigadir J (instagram.com/@divpropampolri)

Fokus Muria – Belakangan ini sosok Putri Candrawati, istri dari Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat.

Banyak yang masih bertanya-tanya siapa sosok Putri Candrawati dan apa kaitannya dengan kematian Brigadir?

Seperti diketahui, Putri Candrawati disebut dilecehkan oleh Brigadir J yang berujung penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada tanggal 8 Juli 2022.

Namun cerita tersebut sampai saat ini masih menjadi misteri dan belum menemukan titik kebenaran penyebab dari kematian Brigadir J.

Baca Juga: 10 Contoh Kalimat Populasi dan Arti Kata Populasi Adalah Apa, Ini Kumpulan Kalimat Menggunakan Kata Populasi

Putri Candrawati mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat Minggu 7 Agustus 2022 menjadi kemunculan pertamanya sejak kasus penembakan Brigadir J.

Sosok yang disebut-sebut Putri Candrawati tersebut mengenakan blazer batik coklat dengan rambut terurai sebahu didampingi oleh anak dan kuasa hukumnya.

Dalam video yang beredar dari berbagai media sosial, muncul dugaan bahwa yang hadir saat itu bukanlah Putri Candrawati melainkan pengacara dari Putri Candrawati, Sarmauli Simangunsong.

Warganetpun semakin penasaran dengan sosok Putri Candrawati yang disebut-sebut mengalami pelecahan dari Brigadir J tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Najih

Sumber: jatimnetwork.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X