Profil dan Biodata Putri Candrawati Lengkap Usia hingga Pendidikan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:03 WIB
Profil dan Biodata Putri Candrawati Lengkap Usia hingga Pendidikan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan (Bonsernews.com/Pikiran Rakyat)
Profil dan Biodata Putri Candrawati Lengkap Usia hingga Pendidikan, Ternyata Bukan Orang Sembarangan (Bonsernews.com/Pikiran Rakyat)

Fokus Muria - Banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok Putri Candrawati istri dari Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang saat ini dinonaktifkan.

Nama Putri Candrawati menjadi sorotan publik usai masuk dalam pusaran kasus tewasnya Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Sosoknya disebut-sebut sebagai saksi kunci kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Seperti diketahui, Putri Candrawati diduga dilecehkan oleh Brigadir J yang berujung baku tembak oleh Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Baharada E.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke-77, Kamu Bisa Pakai Ini untuk Foto Terbaikmu!

Namun sejumlah kejanggalan diungkapkan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak.

Kejanggalan tersebut membuat penjelasan, alasan kematian Brigadir J tewas ditembak oleh Bharada E karena istri atasannya dilecehkan oleh Brigadir J itu meragukan.

Sampai saat ini kematian Brigadir J belum bisa dipastikan kebenarannya.

Masih banyak yang belum mengetahui siapa Putri Candrawati tersebut? Bagaimana latar belakangnya?

Halaman:

Editor: Muhammad Najih

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X