Kisah Pilu Farel Prayoga, dari Pengamen Hingga Jadi Penyanyi Undangan di Istana Merdeka!

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:07 WIB
Kisah Pilu Farel Prayoga, dari Pengamen Hingga Jadi Penyanyi Undangan di Istana Merdeka! (SC YouTube G Project Official)
Kisah Pilu Farel Prayoga, dari Pengamen Hingga Jadi Penyanyi Undangan di Istana Merdeka! (SC YouTube G Project Official)

Fokus Muria – Nama Farel Prayoga santer terdengar lantaran menjadi salah satu tamu undangan di Istana Merdeka dalam rangka upacara peringatan HUT RI ke-77.

Sebelumnya Farel Prayoga terkenal berkat suara emasnya mengcover lagu “Ojo Dibandingke” ciptaan Abah Lala yang dipopulerkan Penyanyi dangdut Denny Caknan melalui aplikasi Tiktok.

Berkat aksinya tersebut, Farel Prayoga akhirnya diundang ke Istana Merdeka untuk menghibur tamu undangan yang hadir mengikuti upacara.

Walau masih belia, Farel Prayoga nyatanya berani unjuk gigi di hadapan Presiden Jokowi dan ribuan para tamu undangan. Aksinya tersebut mampu menghibur Presiden Jokowi dan menghipnotis para menteri Presiden untuk ikut berjoget mengikuti alunan lagu.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Ojo Dibandingke yang Dinyanyikan Farel saat HUT RI ke-77 di Istana Negara

Namun siapa sangka, keberhasilan Farel ini ada kisah pilu yang tersimpan dalam kehidupannya.

Farel Prayoga adalah bocah kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur. Ia lahir pada 8 Agustus 20210, dan saat ini usianya baru 12 tahun.

Atas aksinya yang memukau saat menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”, Farel Prayoga digadang-gadang sebagai penerus Denny Caknan.

Dilansir tim Fokus Muria dari berbagai sumber, ternyata Farel telah mengcover lebih dari 1 lagu di TikTok.

Halaman:

Editor: Tri Handoko Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X