Bos Arema FC Gilang Widya Pramana Minta Maaf Atas Insiden Kanjuruhan, Simak Pernyataan Lengkapnya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:36 WIB
Bos Arema FC Gilang Widya Pramana Minta Maaf Atas Insiden Kanjuruhan, Simak Pernyataan Lengkapnya (Tangkapan Layar Instagram @juragan_99)
Bos Arema FC Gilang Widya Pramana Minta Maaf Atas Insiden Kanjuruhan, Simak Pernyataan Lengkapnya (Tangkapan Layar Instagram @juragan_99)

Fokus Muria - Buntut kerusuhan Arema vs Persebaya yang menelan seratus lebih korban jiwa membuat Bos Arema FC Gilang Widya Pramana mengungkapkan permohonan maafnya.

Permohonan maaf Bos Arema FC itu diunggah dalam akun instagramnya @juragan_99 pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Dalam postingan Instagram tersebut, Gilang mengunggah foto bergambar pita hitam yang dengan tulisan “Dukacita yang mendalam atas insiden Kanjuruhan. #aremaberduka”.

Baca Juga: Arema vs Persebaya Meninggal Berapa? Tragedi Derby Jawa Timur 1 Oktober 2022

 

Dia juga menuliskan akan terus berkoordinasi dengan pusat pelayanan kesehatan dan meminta untuk menyampaikan pembiayaannya kepada manajemen Arema FC.

Simak permohonan maaf Bos Arema FC berikut ini,

“Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf yang tulus kepada seluruh warga malang raya yang terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa.

Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.

Halaman:

Editor: Tri Handoko Setiawan

Sumber: Instagram @juragan_99

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X