Hashtag Pray For Kanjuruhan Trending di Twitter, Netizen Ucapkan Belasungkawa

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Hashtag Pray For Kanjuruhan Trending di Twitter, Netizen Ucapkan Belasungkawa (unsplash.com/@allyssaolaivart)
Hashtag Pray For Kanjuruhan Trending di Twitter, Netizen Ucapkan Belasungkawa (unsplash.com/@allyssaolaivart)

Fokus Muria - Hashtag Pray for Kanjuruhan jadi trending di Twitter setelah insiden mengerikan pada pertandingan Arema vs Persebaya yang digelar pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 59,5 ribu netizen yang menuliskan hashtag Pray for Kanjuruhan.

Hashtag Pray for Kanjuruhan tersebut berisi ucapan belasungkawa dan doa untuk suporter Aremania dan Aremanita yang meninggal dunia.

Baca Juga: Bos Arema FC Gilang Widya Pramana Minta Maaf Atas Insiden Kanjuruhan, Simak Pernyataan Lengkapnya

Sebagian juga menuliskan narasi atau kisah sedih bagaimana seseorang telah kehilangan anggota keluarganya gara-gara menonton pertandingan sepak bola.

Simak tweet hashtag Pray for Kanjuruhan dari netizen berikut ini:

“Duka nya akan hilang. Namanya perlahan dilupakan. Hastagnya tenggelam. Superter kembali bersorak. Tetapi Ibunya? SEUMUR HIDUP AKAN MEMBENCI SEPAK BOLA. #RIP #MalangBerduka #1OKTOBER Speechless #PrayForKanjuruhan,” tulis @vi_eviee

“Banyak pelajaran yang didapatkan dari kejadian di Kanjuruhan semalam, tragis sekali rasanya 180 korban jiwa meninggal dunia karena sebuah sepak bola. evaluasi untuk PSSI, Suporter, dan Pihak Keamanan. kesampingkan rivalitas, kemanusiaan diatas segalanya #PrayForKanjuruhan,” tulis @haptras.

“Turut berdukacita untuk korban di Kanjuruhan, semoga amal ibadanya diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. #PrayForKanjuruhan,” tulis @kooxst.

Halaman:

Editor: Tri Handoko Setiawan

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X