Lirik Lagu IKSAN SKUTER - 'OKTOBER HITAM', Bentuk Respon Terhadap Peristiwa Meninggalnya Ratusan Suporter

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:33 WIB
Lirik Lagu IKSAN SKUTER - 'OKTOBER HITAM', Bentuk Respon Terhadap Peristiwa Meninggalnya Ratusan Suporter tangkaplayar @iksanskuterofficial
Lirik Lagu IKSAN SKUTER - 'OKTOBER HITAM', Bentuk Respon Terhadap Peristiwa Meninggalnya Ratusan Suporter tangkaplayar @iksanskuterofficial

Fokus Muria - Seorang musisi Iksan Skuter merilis lagu dengan lirik yang bertujuan merespon peristiwa meninggalnya para suporter klub sepak bola Arema.

Peristiwa 1 Oktober 2022 yang mengakibatkan ratusan suporter Arema itu meninggal membuat semua orang merasa sedih, Iksan Skuter ikut merasakannya dan dituangkan pada lirik lagunya.

Iksan Skuter merilis lagu yang berjudul 'Oktober Hitam' pada 2 Oktober 2022 kemarin, lagu ini membuat para pendengar merasa bersedih dan terharu dengan liriknya.

Didalam deskripsi channel youtubenya, Iksan memberi penjelasan bahwa lagu dengan judul Oktober Hitam adalah lagu yang merespon semua peristiwa yang membuat para pecinta bola menjadi korban meninggal.

Baca Juga: Teks MC atau Pembawa Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Jawa, Simpel dan Mudah di Hafal

Bukan hanya di Stadion Kanjuruhan Solo, namun juga ditujukan pada peristiwa yang sama di seluruh Indonesia.

"Aku cuma bisa bikin lagu. Karena mau berkomentar pun, aku gak punya kapasitas untuk itu. Turut berduka," Cuit musisi Iksan dalam akun twitternya.

"Semoga tenang jiwa-jiwa mereka," imbuhnya dalam deskripsi youtube officialnya.

Berikut adalah lirik lagu Oktober Hitam dari Iksan Skuter.

Halaman:

Editor: Agus Sutanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X