Terima Uang Sekoper dari Steven Richard DNA Pro, Bagaimana Tanggapan Lesti Kejora?

- Jumat, 8 April 2022 | 06:22 WIB
Terima Uang Sekoper dari Steven Richard DNA Pro, Bagaimana Tanggapan Lesti Kejora?
Terima Uang Sekoper dari Steven Richard DNA Pro, Bagaimana Tanggapan Lesti Kejora?

Fokus Muria - Terulang kembali, Rizky Billar dan Lesti Kejora terancam terseret kasus penipuan trading. Hal ini terjadi karena Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima uang satu koper dari Steven Richard DNA Pro. Pasalnya uang satu koper ini merupakan hadiah dari Steven Richard untuk Baby L.

Hal tersebut terungkap dalam postingan di Instagram pribadi Rizky Billar. Sang aktor mengunggah foto dan video yang menunjukkan Steven dan uang dalam koper yang berada di atas meja.

"Insya Allah uang ini nanti kita gunain untuk tabungan Baby L," kata Billar dikutip pada Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga: Berapa Umur King Faaz, Anak Fairuz A Rafiq? Simak Biodata King Faaz

Billar pun bersyukur putranya yang bernama Muhammad Leslar Al-fatih Billar itu mendapat uang yang disebutnya sebagai kado spesial. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya Billar dan Steven bertemu.

Menariknya, Billar dan pengusaha sukses itu baru berkenalan melalui media sosial. Steven kemudian menyampaikan keinginannya untuk bertamu dengan tujuan silaturahmi.

"Alhamdulillah gaes Jumat berkah. Berkat buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu, Koh Steven Richard yang mana baru pertama kali ketemu kita," jelas Rizky Billar.

Baca Juga: Pemerintah Kembali Berencana Salurkan Bantuan Subsidi Upah untuk Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp. 3,5 Juta

"Pertama kali datang ke rumah kita lalu beliau ngasih hadiah ini. Alhamdulillah, Masya Allah dikasih hadiah. Satu koper untuk Baby L," sambungnya.

Bersyukur atas pemberian Steven, Billar pun tak lupa mengucapkan terima kasih. "Makasih banyak ya Koh ya, makasih banyak uncle. Semoga apa yang Koh Steven kasih bisa berbalas kebaikan, berlipat ganda buat Koh Steven dan keluarga," tandasnya.

Halaman:

Editor: Dewi Wijayanti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biografi Singkat Najwa Shihab

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:16 WIB

Biodata Agnes Mo Penyanyi Berbakat Indonesia

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:14 WIB
X