Biografi Penyanyi Cantik Nissa Sabyan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 20:32 WIB
lirik lagu Ya Maulana yang dibawakan oleh Nissa Sabyan.  Lagu Ya Maulan diciptakan Ayus Sabyan dan dirilis pada tahun 2018. (Instagram@nissa_sabyan)
lirik lagu Ya Maulana yang dibawakan oleh Nissa Sabyan. Lagu Ya Maulan diciptakan Ayus Sabyan dan dirilis pada tahun 2018. (Instagram@nissa_sabyan)

Fokus Muria - Khoirunnisa atau lebih akrab disapa Nissa Sabyan adalah seorang vokalis gambus yang cukup terkenal di Indonesia. Ia tergabung dalam grup musik sholawat bernama Sabyan Gambus. Kepopulerannya cukup membuat banyak orang penasaran dengan biodata Nissa Sabyan, vokalis Sabyan Gambus yang terkenal dengan suaranya yang merdu dan parasnya yang cantik.

Padahal profil Nissa Sabyan sebenarnya sangat mudah ditemukan. Ada banyak sumber yang bisa Anda gunakan dan telusuri di internet. Ingin mengetahui biodata Nissa Sabyan setelah tenar, tak lengkap rasanya tanpa membahas masa kecil vokalis gambus tersebut.

Gadis cantik dan imut yang bernama asli Khairunnisa ini lahir pada tanggal 23 Mei 1999 di Kota Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Profil Nissa Sabyan memang cukup menarik untuk diketahui. Gadis cantik yang memiliki suara merdu ini cukup populer di kalangan remaja Indonesia, baik laki-laki maupun perempuan.

Baca Juga: Sinopsis Serial Obi-Wan Kenobi: penyelamatan Putri Leia Organa yang diculik oleh gerombolan penjahat

Bagaimana Masa Kecil Nissa Sabyan?

Kehidupan dan masa kecilnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan anak kecil lainnya di Indonesia. Ia menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di Kota Kembang, Bandung. Tidak banyak informasi mengenai biografi Nissa Sabyan tentang masa kecilnya.

Hal ini dikarenakan setelah menyelesaikan pendidikan dasarnya di Bandung, ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Saat itu belum terlalu banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di SMKN 56 Jakarta pada tahun 2017.

Dari sinilah karirnya mulai terlihat karena ia mulai bergabung dengan grup musik di sekolahnya. Informasi dari berbagai berita mengenai biodata Nissa Sabyan menjelaskan bahwa saat masih bersekolah di SMK N 56 Jakarta, gadis cantik yang saat itu dikenal akrab dengan sapaan Nissa ini memutuskan untuk bergabung dengan grup musik Sabyan Gambus di sekolahnya.

Seiring dengan perkembangan zaman grup musik ini semakin dikenal oleh masyarakat luas karena sering menyanyikan lagu-lagu islami dengan suara khas dan merdu Nissa ditambah dengan wajahnya yang imut dan menggemaskan.

Baca Juga: Biografi Singklat Ibnu Al Haitham Kisah Bapak Optik Modern

Halaman:

Editor: Agus Sutanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X