Angga Yunanda Terlibat Konflik dengan Devano Danendra di Antares Season 2, Richie Mempunyai Rencana Ini...

- Kamis, 22 September 2022 | 16:08 WIB
Angga Yunanda Terlibat Konflik dengan Devano Danendra di Antares Season 2, Richie Mempunyai Rencana Ini... (Kolase foto (instagram @anggayunandareal16 dan instagram @iamdevano))
Angga Yunanda Terlibat Konflik dengan Devano Danendra di Antares Season 2, Richie Mempunyai Rencana Ini... (Kolase foto (instagram @anggayunandareal16 dan instagram @iamdevano))

Fokus Muria - Lanjutan dari WeTV Original Series Antares musim pertama akhirnya 23 September ini tayang ekslusif di platform vidio hiburan WeTV.

Di musim pertama diakhiri dengan terbongkarnya siapa salah satu pembunuh geng motor Calderioz dan terbongkarnya kejahatan Lionel, akhirnya series besutan MD Entertaiment ini berlanjut ke season kedua.

Dilahat dari cuplikan trailer episode perdananya terlihat Arez yang dipernakan Angga Yunanda terlibat konflik dengan Richie yg dibintangi Devano Danendra.

Baca Juga: Devano Danendra Bikin Kesel di Antares Season 2, Yessaya Abraham Ingin Sumpel Mulutnya Pakai Ini...

Tentunya dengan penayangan trailer tersebut, pastinya para penggemarnya penasaran denga kelanjutan ceritanya.

Dikutip dari berita Fokus Rembang yang berjudul Antares Season 2 Hadirkan Devano Danendra, Richie Ambil Alih Calderioz? Baca Bocorannya disini...

MD Entertaiment selaku rumah produksi Antares Season 2 hadirkan karakter baru dalam web series yang sempat viral di tahun 2021 lalu ini.

Baca Juga: Beby Tsabina dan Calz Angels Ngadain Live Instagram bareng Penggemar Antares Season 2

Antares Season 2 merupakan lanjutan Antares musim pertama, paling ditunggu para penggemarnya akhirnya Season 2 dari Antares resmi akan tayang 23 September 2022.

Halaman:

Editor: Tri Handoko Setiawan

Sumber: Instagram @antares_md

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Panas! Anya Geraldine dan Raffi Ahmad Pamer Foto Berdua

Minggu, 25 September 2022 | 16:41 WIB
X