Biodata Farahdiba Ferreira Agama, Umur dan Keturunan, Pemeran Suster Maya Sinetron Bintang Samudera ANTV

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:55 WIB
Biodata Farahdiba Ferreira Agama, Umur dan Keturunan, Pemeran Suster Maya Sinetron Bintang Samudera ANTV (Instagram @farahdibaferreira)
Biodata Farahdiba Ferreira Agama, Umur dan Keturunan, Pemeran Suster Maya Sinetron Bintang Samudera ANTV (Instagram @farahdibaferreira)

Fokus Muria - Biodata aktris cantik Farahdiba Ferreira tentang agama, umur, dan keturunan menjadi topik yang banyak dicari pengguna internet semenjak kemunculannya sebagai Suster Maya dalam sinetron Bintang Samudera ANTV.

Pemeran sinetron Bintang Samudra ANTV memang banyak mencuri perhatian para penggemarnya, seperti sosok Suster Maya yang diperankan Farahdiba Ferreira.

Farahdiba Ferreira merupakan aktris yang cukup terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Biodata Steffi Zamora Agama, Orang Tua dan Keturunan, Profil Pemeran Nagita di Sinetron Bintang Samudra ANTV

Dilansir dari imdb.com pada Senin, 3 Oktober 2022, Farahdiba Ferreira diketahui pernah membintangi film Gasing Tengkorak pada tahun 2017 sebagai Psikiater dan Teluh pada Januari 2022 sebagai Yulia.

Fakta menarik tentang Farahdiba Ferreira, siapa sangka aktris cantik satu ini merupakan seorang blasteran.

Ingin mengenal lebih dekat dengan Farahdiba Ferreira?

Simak biodata Farahdiba Ferreira, pemeran Suster Maya dalam sinetron Bintang Samudera ANTV lengkap dengan agama, umur, dan keturunan yang tim Fokus Muria lansir dari berbagai sumber:

- Nama Lengkap: Farahdiba Ferreira

Halaman:

Editor: Tri Handoko Setiawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X