Simak Berikut Ikhtisar Aplikasi Trading Saham Gratis, Tanpa Modal Untuk Pemula

- Rabu, 22 Juni 2022 | 11:50 WIB
Simak Berikut Ikhtisar Aplikasi Trading Saham Gratis, Tanpa Modal Untuk Pemula (Ahmad Ardity/Pixabay)
Simak Berikut Ikhtisar Aplikasi Trading Saham Gratis, Tanpa Modal Untuk Pemula (Ahmad Ardity/Pixabay)

Fokus Muria - Dalam panduan ini, kami akan membagikan beberapa ikhtisar aplikasi trading saham gratis favorit kami dari beberapa pialang saham terbaik serta beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memutuskan mana yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Apa Saja Ikhtisar aplikasi Trading saham gratis?


1. TD Ameritrade - Beragam investasi saat bepergian


TD Ameritrade bersinar lebih dari sekadar aplikasi trading saham gratisnya, yang merupakan salah satu yang terbaik yang pernah kami temui.

Menggabungkan kemampuan aplikasi TD Ameritrade dengan layanan pelanggan yang sangat dihormati, keragaman jenis akun, berbagai kendaraan investasi, dan platform perdagangan terbaik di kelasnya menjelaskan mengapa broker adalah pilihan utama untuk dipertimbangkan.

Baca Juga: Keanekaragaman Agama di Indonesia, Berbeda Tapi Tetap Satu
2. Robinhood - Perdagangan saham dan opsi tanpa embel-embel.


Robinhood adalah aplikasi perdagangan yang mudah digunakan yang memungkinkan perdagangan saham, opsi, dan mata uang kripto (termasuk Bitcoin).

Pengguna Robinhood memiliki akses ke fitur manajemen kas yang memungkinkan bunga diperoleh dari saldo tunai, dan versi premium Robinhood Gold $5 per bulan memungkinkan margin bebas bunga $1.000 dan akses ke laporan penelitian saham Morningstar.


Salah satu fitur yang menonjol adalah komisi opsi $0 dan tanpa biaya per kontrak. Bahkan banyak broker opsi terbaik mengenakan biaya per kontrak, tetapi Robinhood tidak.


Ada beberapa kelemahan, namun. Secara khusus, ada beberapa alat pendidikan atau alat perdagangan tingkat lanjut. Juga tidak ada reksa dana atau IRA. Semua ini menunjukkan bahwa Robinhood dirancang lebih untuk pedagang, bukan investor jangka panjang.

Halaman:

Editor: Agus Sutanto

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal lebih Lanjut tentang Web Page

Jumat, 17 Juni 2022 | 15:32 WIB

Definisi Potensial Listrik Beserta Rumusnya

Jumat, 17 Juni 2022 | 01:19 WIB

Pengertian Energi Listrik dan Contohnya

Kamis, 16 Juni 2022 | 10:06 WIB
X